Tips Bermain PES 2021


Tips Bermain PES 2021

Ini adalah minggu yang besar bagi para penggemar game sepakbola karena PES 2021 dan FIFA 16 dirilis dalam beberapa hari satu sama lain. PES naik pertama kali hari ini, bahkan lebih baik dari upaya tahun lalu, membual peningkatan passing dan visual, sementara dengan kemampuan mendemonstrasikan kemampuan individu pemain terbaik. Berikut adalah kiat Bermain PES 2021 teratas untuk membantu Anda mempertahankan, lulus, dan menembak layaknya seorang profesional.

Play-up play

Tahun ini, permainan benar-benar terfokus pada bermain dari belakang dan membawa tim Anda maju bersama untuk mencetak gol. Saya menemukan bahwa jika passing Anda renyah dan Anda menemukan operan yang tidak dilihat orang lain, Anda akan melakukannya dengan sangat baik dalam game ini. Saya bermain dengan Bayern Munich dan menemukan bahwa punggung penuh berlari sendiri dan masuk ke ruang yang bagus, sehingga mereka berguna dalam serangan itu. Gunakan dengan bijak dan Anda bisa mendapatkan beberapa gol di sayap. Tetapi jika Anda bukan pecinta sepak bola Anda bisa mencoba game LIVEHK yang tidak kalah seru.

Tips Bermain PES 2021

Membela

Konami telah meningkatkan pertahanannya. Pembela melakukan banyak pekerjaan untuk Anda, dan saya sangat menyukai kenyataan bahwa mereka akan membersihkan bola dari garis! Benar-benar bagus!
Tapi jangan menekan terlalu banyak pemain terhadap lawan Anda, dan jika Anda bermain melawan pemain yang ahli, jangan biarkan komputer untuk pergi kepadanya Anda harus memilih pemain dan menutupnya karena komputer tidak akan dapatkan bola dari pemain yang trampil!

Lewat

Tahun ini, passing terasa cair – bola bergerak dengan sangat baik di lantai, dan jika Anda penggemar Tiki-Taka maka Anda akan menyukai PES 2021 karena Anda akan dapat bermain seperti Barcelona. Ini akan terlihat luar biasa! Balls di udara sangat efektif juga. Jika Anda meluangkan waktu dengan sempurna, Anda dapat menciptakan banyak peluang mencetak gol!

Penembakan

Penembakan r2 benar-benar disalahgunakan di PES 15 jadi bagus untuk melihat bahwa penembakan r2 tidak seefektif seperti itu. Ini masih berfungsi tetapi Anda tidak bisa melakukan tembakan r2 dan mengharapkannya untuk masuk. Kali ini, ini lebih tentang mengarahkan tembakan r2, berada di tempat yang tepat dan memilih sudut kanan gawang untuk mencetak gol. Dalam situasi satu lawan satu, jika Anda memindahkan pemain Anda ke kiri, lalu ke kanan dan mengambil bidikan, Anda memiliki lebih banyak peluang mencetak gol daripada hanya pergi untuk pengambilan gambar pertama kalinya. Luangkan waktu Anda, tempatkan bidikannya dan Anda akan mendapatkan skor pasti!