Asian Game 2021


Asian Game 2021

Dalam acara multi olahraga terbesar kedua di dunia, sesuai dengan aspirasi India dan menjadikan negara itu di jalan yang tampaknya jauh lebih menjanjikan daripada jalur yang telah dilalui selama beberapa dekade. Perolehan medali terbaik yang pernah di Asian Games 2021 adalah lompatan maju untuk olahraga India setelah perebutan medali Commonwealth Games.

Dalam mengejar keunggulan di arena olahraga dan menciptakan ceruk untuk dirinya sendiri, India tidak pernah begitu baik di pameran kontinental yang dianggap berikutnya hanya untuk Olimpiade. Bahkan ketika para peraih medali kembali dengan perasaan puas dari Jakarta dan Palembang. Lonjakan podium selesai dapat memicu semangat baru untuk olahraga Olimpiade di negara yang begitu terobsesi dengan kriket.

Dari remaja Saurabh Chaudhary hingga Pranab Bardhan yang berusia 60 tahun, bermacam-macam atlet berpadu untuk menghasilkan pertunjukan puncak. Bahkan saat negara itu mengalami hasil mengejutkan di kabaddi dan hoki. Dengan 15 emas, 24 perak dan 30 perunggu, penghitungan medali India mencapai 69. Satu langkah dari Incheon empat tahun lalu ketika mereka memenangkan 65.

India menyamai penghitungan 15-emas dari Olimpiade 1951, tetapi negara itu belum pernah memenangkan 24 perak sebelumnya. Secara keseluruhan, India mempertahankan peringkat top-10 dengan finis kedelapan lagi. Setiap acara multi-olahraga telah menyaksikan kontroversi dan itu tidak berbeda kali ini juga. Anda bisa menikmati permainan yang lebih seru di Slot Pulsa tanpa potongan deposit 10rb terbaik saat ini.

Namun, begitu aksi dimulai, hanya para atlet dan penampilan mereka yang menjadi pusat perhatian. Lintasan dan lapangan tetap menjadi daerah yang paling produktif untuk India. Karena tujuh dari 15 emas datang dari Stadion Gelora Bung Karno.

Itu adalah Tejinder Pal Singh Toor yang kekar, yang mengantarkan medali atletik emas pertama dengan lemparan memecahkan rekor 20.75m dan kemudian Swapna Barman yang berusia 12 tahun memasuki buku-buku sejarah. Menjadi heptathlete pertama negara itu untuk meraih logam kuning di Olimpiade.

Ratu bulutangkis India Saina Nehwal dan PV Sindhu terus mengirim barang dan memastikan bahwa wanita berusia 36 tahun itu menunggu medali perorangan berakhir. Perak Sindhu dan perunggu Saina adalah salah satu highlights dari kampanye India bersama dengan dua pemain perunggu meja tenis meja dalam acara-acara tim.